Meidy Adha's

Portfolio

Pertarungan Mimpi Yang Tak Sejalan

Leave a Comment



     Lo pernah kecewa ? gue juga pernah, lo pernah bahagia ? itu juga gue pernah, tetapi lo pernah gagal ? itu gue ngak mau pernah lagi. “habiskan kegagalanmu pada masa muda”.
Bertarunglah layaknya mimpimu adalah kemerdekaan yang tertunda jangan sesekali menganggap hal remeh mimpi, terkadang ada hal kebaikan yang kita punya di dalamnya tersimpan keburukan begitu juga hal keburukan yang kita perbuat siapa tau tersimpan kebaikan di dalamnya.
   Ingat pepatah ini ngak? “semakin tinggi menara semakin kuat angin yang berhembus” itu yang harus lo kecamkan dalam pikiran lo, ngak selamanya lo bisa hidup seenak yang lo mau dimana kerasnya kota membuat lo terpinggirkan.
    Tak usah memuluk muluk jadi orang sukses atau terbaik, bacalah ini ! “jika anda mau mengukur jumlah kesuksesan anda hitunglah orang yang sudah anda buat bahagia”.
    
    Kita ambil contoh seorang pemadam kebakaran dia itu sebenarnya pahlaawan era modern yang ngak semua orang menyadarinya pertarungan nyawa yang ia alami hanya lah nomor sekian, yang jadi nomor satu adalah keselamatan seseorang yang ia tolong, bertahun tahun ia bekerja hanya untuk melayani keselamatan kalian, sungguh hebat !
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar