Meidy Adha's

Portfolio

Serba Darurat

Leave a Comment
seorang wanita ingin masuk ke dalam mushala

  Hari minggu gue coba jalan-jalan ngehunting foto dan pastinya gue sendirian, pada saat itu emang bertepatan dia adakan lomba Rally Foto yaitu lomba foto di tempat, saat itu lokasinya di Kota Tua, gue langsung daftar jadi peserta yang ke 80, nah pas kebetulan gue dapet tugas di suruh foto Klenteng Petak Sembilan yang di daerah glodok pada saat itu gue jalan menuju lokasi dalam keadaan sore hari, lagi foto-foto kawasan kompleks klenteng terdengar suara adzan ashar tersentak gue langsung mencari masjid itu karena terdengar dekat, pas gue cari cari kok ngak ada masjid langsung gue tanya ke tukang  parkir dan dia malah tunjukin ke arah WC umum gue kira dia tuli kan gue tanya ke orang lain lagi dan ternyata dia menunjukan tempat yang sama dan gue masuk ke WC umum tersebut dan gue bisa katakan ini “GILA” masa ada mushala bersatu tempat dengan WC umum, oke gue langsung buru-buru naik ke atas untuk shalat dan ambil wudhu pas selesai shalat gue turun dari tangga dan gak sengaja ngeliat spanduk bertuliskan “mushalla darurat korban penggusuran” tersentak gue kaget ini lebih gila lagi pantesan ini mushalla di tempatkan yang ngak semestinya, dalam hati gue berfikir rusak sudah moral agama negri ini... 




Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar