Meidy Adha's

Portfolio

Pemberi kebahagiaan

Leave a Comment


Tahukah kau? Bahwa kita dahulu pernah dewasa dan pernah mengalaminya juga, tahukah kau masa itu adalah masa kita kanak-kanak dimana kita selalu bermain bersama tanpa merasa perbedaan yang menghakimi, kita juga saling berbagi satu sama lain tanpa pamrih memberikan apa yang kita punya agar orang yang sedang bersama kita mersakan kebahagian yang serupa,sebab disebut itu lah anak-anak  adalah “PEMBAGI KEBAHAGIAAN”.

Apa bisa anda melupakan masa kecil anda? tentu tidak bisa ! karena masa kecil kita banyak terjadi susana atau momment kebahagiaan sebab suatu kenangan yang tidak bisa hilang dari pikiran manusia adalah momment dimana saat ia berada di tengah tengah kebahagiaan, anda bisa berangan-angan waktu kecil dan tidak ada yang bisa melarangnya sampai suatu saat anda akan mengalaminya sendiri, anak-anak adalah sebuah tangan kanan dari dunia ini sebagaimana ia memegang besar peranan dunia .

Anda tidak bisa selamanya menjadi muda karena sekali lagi waktu yang memutarnya , nah kalau begitu siapa lagi kalau bukan anak anak kita yang meneruskannya, kita bisa mengambil sikap dan attitude dari anak anak tapi bukan hidup seperti anak anak yang manja yang menunggu seseorang untuk menolong tetapi jadilah penolong .

Jadi yang bisa kita ambil dari kebahagiaan adalah berlakulah seperti anak anak yang ceria,bersemangat,pemberi inspirasi dan juga pemberi amal senyum, memang semua sikap itu susah saat kita tumbuh sudah dewasa karena waktu yang mengubah hati dan sikap seseorang tidak seperti dahulu, jadi jangan kaget kalau masa kecilnya ia baik tapi saat dewasa ia menjadi seperti bukan dia.

Foto & Teks : Meidy Adha
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar