Meidy Adha's

Portfolio

Belum tentu sama seperti mimpi

Leave a Comment
   Yap ini adalah kisah realita hidup dimana lo ngak bisa mengalihankan pandangan lo terhadap semua isi gerak gerik manusia yang semakin aneh bahkan tidak sedap di pandang, tapi tahukah kau otak manusia banyak yang tidak beres terhimpit promblemapelik menjadikan dirinya stress mereka menghalal kan segala cara untuk mengisi kantong pribadi mereka dan mengenyangkan isi perut.
  
    Di sisi lain kita sangat berusaha menggapai impian kita bahkan tidak tahu ini akan tercapai atau tidak, kita sibuk kesana-kemari menjahit benang demi benang harapan untuk di jadikan sebuah kain kesuksesan tahukah kau hidupmu cuman sekali tak dapat di ulangi tuk kau jalani kembali, keputusan yang kau ambil sungguh sangat menentukan apakah kesuksesan atau gagal kau temukan, sungguh banyak pilihan diantara kepentingan yang saling bertindihan jadi janganlah terburu-buru apakah ini baik untuk masa depannya.

    Memang seberpa hebatnya mimpi yang kau punya? dan seberapa banyaknya uang yang kau inginkan?
hah! kuat kah dirimu untuk untuk bertahan dalam memperoleh itu, sabarkah dirimu menunggu jawaban dari pertanyaan itu, jika tidak mau gimana lagi inilah kenyataan yang tidak bisa perjual belikan jadi kuatkan dan bersabarlah jika semua BELUM TENTU SAMA SEPERTI MIMPI...

0 komentar:

Posting Komentar